Wow,Ini Reaksi Adam Levine Saat Payudara Behati Prinsloo Ngintip di Vanity Fair Oscar


Berbagai kejadian seru sempat terjadi di ajang Oscar 2015 yang dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (22/2). Tak hanya di red carpet dan dalam acara bergengsi tersebut, ada kejadian unik lainnya yang terjadi saat pesta Vanity Fair yang digelar usai Oscar 2015.

Adam Levine dan Behati Prinsloo adalah salah satu pasangan yang menghadiri pesta Vanity Fair Oscar 2015. Dalam pesta tersebut, Behati sempat mengalami kejadian memalukan karena payudaranya ngintip.


Behati Prinsloo sempat mengalami nip slip lantaran gaun yang dikenakannya di pesta Vanity Fair sedikit melorot.

Hal tersebut terjadi lantaran gaun yang dikenakan Behati sedikit melorot. Alhasil, payudara kanan istri vokalis Maroon 5 itu pun terekspos.

Lucunya, Adam langsung bereaksi cepat dengan kejadian nip slip yang dialami istrinya itu. Dengan sigap, pelantun "Sugar" tersebut langsung menghalangi para juru kamera yang mengambil gambar istrinya dengan tangan kirinya. Sedangkan Behati tersenyum sambil merapikan gaun warna pastel itu.

Meski agak malu, Behati tetap menanggapi kejadian tersebut dengan santai. Lewat Instagramnya, model berusia 25 tahun ini berterima kasih pada suami dan si pembuat gaun yang dikenakannya.

"Gaun ini hampir jatuh haha. Terima kasih @calvinklein untuk momen cantik ini," tulis akun @behatiprinsloo. "Terima kasih juga untuk suamiku haha #Vanityfair," tambah Behati sambil mengunggah foto saat Adam menutupi gaunnya.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment