Dakota Johnson Tanpa Busana di Foto Behind The Scene Fifty Shades of Grey

Film Fifty Shades of Grey akan tayang pada 14 Februari 2015. Menjelang rilisnya layar lebar yang diangkat dari novel berjudul sama itu, majalah W menampilkan behind the scene atau foto di belakang layar dari film tersebut. Salah satu foto yang dipublikasikan menampilkan bintang utama Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, berpose tanpa busana.

Pada foto hitam putih yang dirilis majalah W itu, Dakota yang memerankan Anastasia Steele terlihat berbaring menyamping di atas karpet. Tubuhnya tidak tertutup busana apapun. Kakinya disilangkan sehingga bagian intimnya tertutup. Sedangkan tangan kanannya di taruhnya ke depan untuk menutupi payudaranya.

Aktris 25 tahun itu berbaring membelakangi lawan mainnya Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey. Jamie terlihat duduk di sebuah kursi dengan kaki berselonjor. Pandangan matanya bukan mengarah pada Dakota.

Sejumlah foto lainnya dari film Fifty Shades of Grey juga ditampilkan majalah W. Salah satu yang dirilis adalah foto adegan Jamie menutup mata Dakota dengan selembar syal sebelum mereka bercinta.

"Adegan ini ketika Jamie menuangkan sedikit anggur dari mulutnya ke mulut Dakota, kemudian menggodanya dengan es batu," ujar sutradara Fifty Shades of Grey, Sam Taylor-Johnson, menjelaskan foto tersebut.

Dalam wawancara dengan Acces Hollywood, Dakota pernah mengungkapkan bagaimana sulitnya dia membangun emosi untuk merasa intim dengan Jamie saat melakukan adegan bercinta. Hal itu karena di lokasi syuting ada begitu banyak orang.

"Mungkin ada 10 sampai 15 orang di dalam ruangan. Syuting tersebut adalah untuk adegan yang sangat intim tapi tidak di lokasi yang intim," katanya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment