Istri Jamie Dornan Tolak Nonton "Fifty Shades of Grey"

Los Angeles: Istri Jamie Dornan, Amelia Warner, menolak nonton film "Fifty Shades of Grey" yang dibintangi sang suami.

"Istriku menolak menontonnya. Dia mendukungku dan pekerjaanku. Aku tidak akan memaksanya menonton. Ini keputusannya. Dia bisa saja berpura-pura menonton, tapi itu tidak akan membuatnya nyaman," ujar Jamie yang dilansir USA Today.

Diakui Jamie, dia pun tak sepenuhnya nyaman menyaksikan film yang dibintangi bersama Dakota Johnson.

"Ada adegan yang menyorot bokongku. Aku sangat tidak nyaman menontonnya. Itu masih bokongku, wow," ucap Jamie.

Diakui aktor yang juga model ini, beberapa adegan di film itu akan membuat orang yang mengenalnya kaget.

"Saya pikir ada beberapa hal di mana keluarga dan teman-teman saya tidak pernah melihat sisi diri saya sebelumnya, tapi itu tidak cukup membuat saya mengurungkan niat untuk tidak melakukan adegan tersebut," jelas aktor kelahiran 1 Mei 1982.

Walau begitu, Jamie mengakui kalau lakonnya pada adegan seks dengan Dakota Johnson, sempurna.

"Aku akan menjadi pria yang mengerikan jika tidak menutupi tubuhnya yang telanjang. Aku bukan tipe pria yang bisa meninggalkannya begitu saja," tandasnya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment