Wah, Crazy Milik 4minute Hasil Plagiat?

4minute dituding lakukan Plagiat (Foto: Mtviggy)

SEOUL – Belum lama rilis, album baru 4minute sudah ditimpa isu tak sedap. Kali ini, seorang blogger Korea menuduh girl group yang digawangi oleh Jihyun, Gayoon, Jiyoon, HyunA, dan Sohyun tersebut telah melakukan aksi plagiat untuk lagu baru mereka, Crazy.

Lewat tulisannya, blogger yang menyebut dirinya Lineage135 itu mengungkapkan Crazy memiliki banyak kesamaan dengan lagu Boss Mode milik artis asal Australia, Knife Party. Mulai dari melodi hingga irama. Tak puas hanya mengulas, Lineage135 juga mengirim pesan elektronik kepada pihak agensi Knife Party terkain isu plagiat ini.

Sekedar informasi, Knife Party merupakan duo musik ber-genre elektronik dengan member Rob Swire dan Gareth McGrillen, yang debut pada 2011. Lagu Boss Mode milik mereka dapat ditemukan dalam album Abandon Ship yang dirilis pada November 2014.

Sementara itu, hingga berita ini dibuat pihak Cube Entertainment, selaku agensi 4minute, belum mengeluarkan pernyataan resmi seputar tuduhan isi plagiat yang menimpa artis mereka. Demikian seperti dilansir Koreaboo.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment