Model Seksi Mantan Selingkuhan Ronaldo Melawan Maut


Andressa Urach
Sejak Desember 2014 terbaring lemah di rumah sakit.
Ketika publik dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk, wanita yang pernah mengaku menjadi selingkuhan pemain berjuluk CR7, Andressa Urach, ternyata sedang berjuang melawan maut.

Urach yang merupakan mantan runner-up Miss Bumbum (kontes wanita dengan bokong terindah di Brasil) serta salah satu penyebab keretakan hubungan Ronaldo dengan Irina, sejak Desember 2014 terbaring lemah di rumah sakit. Dia harus menjalani operasi pengangkatan hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine yang membuat paha kiri mengalami pembusukan.

Dua bahan kimia itu selama bertahun-tahun sengaja disuntikkan Urach demi mempercantik diri (operasi plastik). Tapi apa daya, kini dia justru harus menanggung risiko yang tak main-main, sampai harus mempertaruhkan nyawa.

"Dua zat itu tak bisa diserap dan malah mulai menyakiti tubuh saya. Saya telah membayar semuanya. Bukan membuat tubuh saya semakin indah, yang saya lakukan malah menyakitinya dan membuat terlihat buruk," sesal Urach seperti dikutip R7.

Saat ini, Urach sudah meninggalkan rumah sakit dan dirawat di rumah. Meskipun begitu kondisinya belum pulih benar. Wanita 26 tahun tersebut masih harus berada di kursi roda.

Urach mulai dikenal luas masyarakat setelah dia menjadi finalis Miss Bumbum 2012 serta membuat pengakuan pernah tidur bareng Ronaldo yang kala itu masih berstatus kekasih model Rusia, Irina Shayk.

Pada Juni 2014, Urach juga membuat kehebohan dengan aksi penyambutan "spesial" buat Ronaldo ketika akan tampil bersama timnas Portugal di Piala Dunia. Urach yang sempat menjadi presenter televisi itu tampil vulgar di jalanan Campinas, Sao Paulo, sambil membawa tulisan "Ronaldo Beijo Cavalinho" yang berarti "Ronaldo cium bagian dada saya."
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment