Mark Sungkar Blak-blakan soal Pernikahan Rahasianya


Tiga tahun bercerai dari Fanny Bauty, Mark Sungkar akhirnya menikah lagi. Aktor senior ini jatuh hati dengan wanita bernama Santi. Butuh waktu cukup lama bagi Mark sebelum meminang rekan kerjanya itu. Akhirnya pada 6 September 2014, bintang film Rina itu mengikat janji sucinya dengan Santi.
"Selama tiga tahun saya mengamati dia. Mencoba mengenal akhlak, moral, tutur kata, sikap, dan pola pikirnya. Sampai pada akhirnya saya bertanya dalam hati, 'apakah ini jodohku ya?' Saya juga tidak tahu, saya serahkan pada Allah untuk menunjukkan jalan terbaik," kata Mark Sungkar, saat dihubungi via telepon, Jumat (6/2/2015).
"Akhirnya saya lamar, dan diterima. Walau proses pertama saya belum mengajukan lamaran.  Alhamdulillah sekarang sudah lima bulan, jalan enam bulan," sambungnya.
Diakui Mark Sungkar, saat hendak melamar dirinya takut ditolak oleh Santi. Makanya ia terkejut ketika mendengar jawaban Santi yang juga merespon positif.
"Saat saya ajukan (lamaran) saya terkejut dengan jawabannya. Tidak menolak, justru langsung menanyakan kapan tanggal pernikahannya. Bingung, tapi saya yakin Allah yang mengatur," beber ayah Zaskia dan Shireen Sungkar tersebut.
Ketakutan Mark Sungkar makin terasa ketika mulai merancang pernikahan. Pasalnya, artis 66 tahun itu tak mau berita pernikahannya dengan Santi tersebar. Namun, kini mark Sungkar mengaku lega setelah membuka rahasia pribadinya tersebut.
"Sempat kebingungan. Mau gimana, siapa saja yang mau diundang. Jujur, terus terang saya takut (berita) sampai ke wartawan, dan waduh akhirnya geger. Di situ kita putuskan untuk diam-diam saja (menikah)," ucap Mark Sungkar.
"Sekarang sudah tahapnya mensyukuri. Sudah lengkap sekarang hidup saya," tandasnya.(
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment