Waduh, Rumah Mantan Agen 007 Dilalap Si Jago Merah

Rumah Pierce Brosnan di Malibu, AS, dilalap api tadi malam (11/2), demikian dikabarkan New York Daily News. Api memercik dari garasi dan menjalar ke bagian lain rumah besar sang aktor. Tidak ada korban luka dari insiden ini.

Saat kejadian, sekitar 50 petugas pemadam kebakaran Los Angeles County bekerja keras selama hampir 35 menit. Sementara itu, mantan pemeran Agen 007 James Bond ini tampak berada di luar rumah bersama beberapa polisi.

Dalam waktu singkat, rekaman video insiden kebakaran rumah Brosnan yang beralamat di Broad Beach Road ini beredar di ranah maya. Kemungkinan direkam oleh tetangga atau saksi mata yang tinggal di sekitar Malibu.

Jurnalis terkenal Kenny Holmes, tadi malam, menayangkan foto via akun Twitter-nya, disertai kalimat, “Heavy smoke & fire last night from the garage of Pierce Brosnan's Malibu home. No injuries. Damage to garage/bedroom.”

Brosnan sendiri belum memberikan pernyataan apa pun mengenai insiden ini. Di Malibu, pemeran James Bond di film GoldenEye (1995), The World Is Not Enough (1999), Die Another Day (2002), ini bertetangga dengan Danny DeVito dan Dustin Hoffman.

Rumah pria flamboyan berusia 61 tahun yang baru saja merilis film The November Man (2014) ini tak hanya berukuran besar, juga berpanorama indah, berada tepat di tepi pantai.

Di rumah tersebut, pria berdarah Irlandia ini tinggal bersama sang istri Keely Shaye Smith. Pasangan yang telah menikah selama lebih dari 10 tahun ini, memiliki dua anak yang telah beranjak remaja, Dylan dan Paris.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment