Foto Maia Estianty dengan Pria Bule Jadi Sorotan

Maia berpose dengan Matteo Guerinoni.
Sejak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Matteo Guerinoni. Kabar itu kompak dibantah Maia dan Matteo. 
Namun, kabar ini kembali ramai diperbincangkan setelah Maia menggunggah fotonya bersama dengan pria Italia tersebut di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Maia memang tidak hanya berdua dengan Matteo. 
Ibu tiga anak ini berpose bersama Matteo dan teman-teman lainnya. Di foto itu, Maia tampak sedang menghadiri sebuah acara. Maia mengenakan gaun malam seksi, sementara Matteo memakai stelan jas berwarna putih. 
Foto tersebut langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Mereka mendukung kedekatan pentolan Duo Maia dengan Matteo. 
"Cie bundaaa, smga jodoh bunn," kata salah seorang pengikuti Maia di Instagram. "Emang cocok sama matheo..dhani bye!!!," tulis yang lainnya. 
Sementara itu, beberapa penggemar juga meminta Maia segera mengakhiri kesendiriannya. Mereka berharap Maia dan Matteo berjodoh. 
"Matteo keren bun , udah bun lgs di resmiin ajah , nunggu apalagi bun anak2 jg udh oke, terutama si dul," ungkap yang lainnya. "Matteo mirip Dave Grohl @foofighters idola'a @ahmadabdulqodir ya bund. Semoga jodoh ya bunda," ujar yang lain tak mau kalah. 
Maia Estianty dan Matteo
Beberapa penggemar memuji penampilan cantik Maia. "Cantik bgt bunda maya i like u...," ujarnya. "Suka bgt sm bunda maiaestianti..," ungkap penggemar. Maia sendiri belum mengomentari tanggapan penggemar soal Matteo. 
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment