Inilah Foto Mesum Abraham Samad, Siapa Sang Dewi?

Sekarang lagi hangatnya berita yang memberitakan kasus ketua kpk Abraham Samad semakin ramai saja, gimana tidak ramai, banyak perseteruan antara pihak Polri dan Kpk dimana saling mencari kesalahan antar pimpinan tersebut, seperti yang Gosceb kutip dari pemberitaan Rimanews.com sebagai berikut kelanjutan kasus Abraham Samad hingga dikasuskan:

"Munculnya foto mesum utuh dua pasang berlainan jenis di sebuah kamar hotel terus menjadi pertanyaan. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad terlihat berpasangan dengan Feriyani Lim. Sementara di kasur lainnya adalah Staf Khusus Menteri Pertanian, Dr. Sukriansyah, SH Mhum alias Uki berpasangan dengan Dewi. Siapa sebenarnya Dewi ini?

Sumber Rimanews di Makassar menyebutkan, wanita yang dalam foto terlihat berkulit putih berparas oriental ini diketahui bernama lengkap Dewi Mutiara.

“Feriyani memperkenalkan Dewi kepada Uki sebagai sahabatnya di Pontianak,” ungkapnya di Makassar, Rabu (18/02).

Sumber yang mengetahui proses pemeriksaan polisi terhadap Feriyani Lim dan Uki dalam kasus pemalsuan KTP dan KK ini menuturkan, Dewi diketahui tinggal di jalan Gajahmada, Pontianak, kalimantan Barat.

“Feriyani juga menyebutkan bahwa Dewi ini sudah memiliki suami yang berkewarganegaraan Malaysia’” jelasnya.

Dewi diajak Feriyani ke Makassar pada 17 februari 2007 untuk bertemu dengan seorang pria bernama AWI guna mengurus perpanjangan paspor."
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment