Wah, iPhone 6s dan iPhone 7 akan Segera Dirilis Berbarengan?

 Apple pada tahun ini dijadwalkan akan kembali merilis perangkat ponsel pinta terbarunya yakni iPhone 6s. Namun belakangan, rumor lain menyebutkan bahwa Apple tak hanya merilis satu ponsel pintar, melainkan dua sekaligus.

Seperti diberitakan oleh Know Your Mobile, Apple disebutkan akan merilis dua ponsel sekaligus yakni iPhone 6s dan iPhone 7 di tahun 2015 ini. Untuk waktu perilisannya sendiri, iPhone 6s akan dilakukan lebih dulu yakni di semester pertama tahun 2015.

Sedangkan untuk iPhone 7, akan diberi jeda beberapa bulan dengan perilisan iWatch yang kabarnya akan dilakukan pada pertengahan tahun ini. Lalu kemudian, baru giliran iPhone 7 dirilis pada musim gugur seperti yang dilakukan saat iPhone 6 dirilis tahun 2014 lalu.

Hingga saat ini, Apple sendiri belum memberikan pernyataan resmi apa pun mengenai perilisan perangkat ponsel pintar terbarunya itu. Hanya saja, ini akan jadi sesuatu yang langka jika benar Apple akan merilis dua iPhone yang berbeda sekaligus.

Terakhir, Apple merilis iPhone 6 dengan angka penjualan yang cukup tinggi. Hingga Januari 2015 saja, Apple tercatat berhasil meningkatkan penjualan mencapai 16.7 persen dengan jutaan unit yang terjual di seluruh dunia.

Hmm.. apakah Apple akan bisa merilis dua ponsel pintar barunya di tahun 2015 ini? Kita tunggu saja ya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment