Yuk Kenalan dengan Saudara Perempuan dari Para Member Super Junior

 Pertama kali mempublikasikan sang adik di sosial media, Siwon Super Junior pun sukses membuat heboh para fans yang selama ini penasaran. Berbagai macam komentar betapa miripnya ia dan sang kakak serta kecantikan pun langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram adik Siwon.

Namun ternyata tak hanya Siwon, ternyata member Super Junior lainnya juga ternyata memiliki saudara perempuan yang tak kalah cantik lho! Yuk cari tahu!
1. Park In Young
 
Park In Young merupakan kakak perempuan dari leader Super Junior Leeteuk atau Park Jung Soo yang hanya berjarak usia satu tahun. Hampir sama seperti sang adik, Park In Young juga ikut eksis di dunia hiburan Korea Selatan sebagai seorang aktris. Sejumlah drama dan juga film pernah dimainkan oleh wanita 32 tahun ini.
Kakak dari Leeteuk ini merupakan saudara dari member Super Junior yang paling sering muncul di televisi. Salah satunya adalah kemunculannya bersama Leeteuk dalam acara televisi ‘Strong Heart’ edisi perpisahan sang adik sebelum wajib militer.
2. Kim Hee Jin
 
Sama seperti Leeteuk, Heechul juga memiliki seorang kakak perempuan yang berusia satu tahun diatasnya yang bernama Kim Hee Jin. Pernah dalam suatu wawancara Heechul mengatakan jika ia dan sang kakak tak begitu punya banyak pengalaman bersama.
Hal itu dikarenakan orangtuanya yang sering berpindah-pindah karena pekerjaan sementara Kim Hee Jin tinggal bersama kakek neneknya. Walau begitu, Heechul pernah beberapa kali mengabadikan foto bersama sang kakak.

3. Lee So Ra
 
Satu lagi saudara perempuan member Super Junior yang sering nampang di televisi, Lee So Ra. Lee So Ra merupakan kakak perempuan dari Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) yang terpaut usia dua tahun. Saking miripnya dengan sang adik, Lee So Ra sering disebut-sebut sebagai Eunhyuk versi perempuan.
Karena wajahnya yang cantik, Eunhyuk pernah mengatakan bahwa orangtuanya lebih menginginkan sang kakak yang jadi artis ketimbang dirinya. Lee So Ra juga pernah muncul di acara yang melibatkan Eunhyuk ‘Barefooted Friends’ dan mengejutkan pemain lainnya karena kecantikan kakak Eunhyuk tersebut.
4. Cho Ah Ra
 
Seperti sang adik yang punya bakat cemerlang di dunia musik dengan suaranya yang indah, kakak perempuan Kyuhyun, Cho Ah Ra juga punya kemampuan biola yang mengagumkan. Cho Ah Ra merupakan wanita kelahiran tahun 1985, tiga tahun diatas Kyuhyun.
Kemampuan berbiola Cho Ah Ra ini pun pernah membuatnya diminta untuk menjadi guru les biola anak rapper Epik High Tablo, Haru. Dalam acara ‘Superman is Return’, Haru pun langsung lenget dengan Cho Ah Ra begitu tahu jika kakak Kyuhyun ini sangat pandai memainkan biola.

5. Choi Ji Won
 
Choi Ji Won merupakan saudara dari member Super Junior yang paling baru diungkapkan oleh sang kakak, Siwon. Ji Won pertama kali diperkenalkan oleh sang kakak di akun Instagram dengan mengunggah foto masa kecil keduanya yang kemudian mencantumkan akun Instagram Ji Won.
Otomatis, akun Instagram Ji Won pun kini menjawab rasa penasaran para fans Super Junior terhadap rupa adik dari member visual satu ini. Sebelumnya Siwon hanya mengunggah wajah sang adik yang ditutupi sticker atau saat mengenakan masker wajah.
Kini setelah wajahnya dipublikasikan, Ji Won pun dibajiri banyak sekali pujian dari para fans yang mengatakan betapa miripnya ia dan sang kakak serta kecantikannya.
6. Kim Sae Hee
 
Last but not least, ada adik dari member non-aktif Super Junior Kim Kibum. Sebelum Kibum vakum sebagai member Super Junior, pernah ada beberapa foto dirinya dengan sang adik, Kim Sae Hee yang dipublikasikan.
Lama tak terlihat sejak fotonya saat lebih kecil muncul di berbagai forum online, kini Kim Sae Hee telah tumbuh jadi gadis yang sangat cantik.
Menurut kamu, paling cantik saudara perempuannya siapa nih Dreamers?
(ncl/image own by owner)

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment