Bikin Iri! Gadis Bali Ini Dapat Hadiah Dari Sungha Jung

Sungha Jung foto bareng pemenang undian ©facebook
Gitaris muda berbakat asal Korea, Sungha Jung tengah berada di tengah rangkaian turnya di Indonesia. Kedatangannya di tanah air disambut gembira oleh para fans.

Tak sendirian, Sungha Jung juga mengadakan kontes 'Singing with Sungha Jung' yang sangat dinanti-nanti. Dari Bali, terpilih nama Ruth Layata yang beruntung.

Masih ada kejutan lain di konser istimewa tersebut. Yakni, mereka yang membeli tiket VIP akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan gitar dan bertemu dengan Sungha Jung.

Sebuah foto pun diunggah di laman resmi penyelenggara konser Sungha Jung di Indonesia. Dalam gambar tersebut, Sungha Jung berpose ganteng dengan gadis berkerudung dari Bali yang memenangi lucky draw.

Konser ini sendiri akan digelar di empat kota besar, yakni Bali, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Setelah sukses menghibur penggemar di Pulau Dewata, agenda terdekat Sungha Jung bakal mampir ke Surabaya.

Sudahkah kalian menggenggam tiket untuk konser 14 November mendatang? Pastinya kalian sudah tak sabar melihat langsung gitaris kece ini dari dekat.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment