Penghormatan Coldplay untuk Veteran PD I

Inggris - Bertepatan dengan peringatan Rememberance Sunday di Inggris, Coldplay merilis sebuah video untuk trek bonus dalam album Ghost Stories yang berjudul All My Friends. Video klip lagu itu sepenuhnya berisi cuplikan arsip Perang Dunia I.

Para personil Coldplay sama sekali tidak tampil dalam video klip All My Friends. Video klip itu lebih berfokus pada gambaran berbagai hal yang harus dialami para tentara selama masa perang. Mulai dari aksi tembak-menembak hingga ledakan di sana-sini mewarnai video klip berdurasi 3 menit 45 detik tersebut. Video klip lagu itu pun diakhiri dengan sebuah pesan yang berbunyi: Memperingati semua orang dari segala bangsa yang berjuang dalam Perang Dunia Pertama.

Seperti diberitakan oleh Rolling Stone, video klip All My Friends akan muncul dalam kumpulan paket CD/DVD Ghost Stories Live 2014 yang dirilis pada 24 November mendatang. Ghost Stories Live 2014 akan menampilkan seluruh lagu dengan urutan yang sama seperti yang tercantum di album Ghost Stories. Berfokus hanya pada Ghost Stories,paket live CD akan memuat berbagai pilihan utama dari pertunjukan di sepanjang perjalanan singkat album Ghost Stories. Sementara itu, paket DVD/Blu-ray akan terdiri dari penampilan Coldplay di sebuah ampiteater yang dibuat khusus di Sony Studios, Los Angeles.

Nah, sambil menunggu perilisan Ghost Stories Live 2014, lebih baik Yangmuda saksikan terlebih dahulu video klip All My Friends berikut ini:
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment