Coba Makanan Ini Sebagai Pengganti Dietmu Yuk

Banyak orang yang harus melewati penderitaan saat menjalani diet dan mengurangi konsumsi karbohidrat. Mengurangi asupan karbohidrat memang merupakan cara terbaik jika ingin melangsingkan tubuh.

Namun jika sudah terbiasa dengan asupan karobhidrat, maka tentu akan sangat sulit untuk mengontrolnya. Dilansir Beautyfrizz, inilah makanan pengganti sehingga kamu tak harus menderita saat menjalani diet:

Tambahkan sayuran rendah karbohidrat
Tak perlu sulit, kamu bisa membuat salad yang lezat dari beberapa sayuran yang rendah karobohidrat, seperti selada, asparagus, brokoli, terong, timun, alpukat, kembang kol dan yang lainnya.

Buah berry sebagai snack
Buah berry, seperti stroberi, blueberry, dan lainnya menjadi sumber terbesar vitamin dan mineral. Ketika kamu merasa lapar ingin ngemil, maka makanlah buah-buahan berry tersebut sebagai snack dan kamu akan merasa kenyang tanpa harus mengonsumsi banyak karbohidrat.

Pizza sayuran
Pizza memang dikategorikan sebagai junk food dan ‘gak banget’ buat yang sedang diet. Namun kamu masih bisa mengonsumsinya dengan cara yang sehat, yaitu ganti topingnya dengan sayur-sayuran.

(ctr)

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment