Raffi Ahmad Mendesak Jessica Jelaskan Kasusnya

Raffi Ahmad mendesak Jessica Iskandar membeberkan kasus yang membelitnya seperti yang diberitakan oleh media hiburan saat di acara Pesbukers, Senin (10/11/2014).

Walau tak menyebut langsung kasusnya, Raffi cukup jelas bertanya kepada sahabatnya itu soal kasus pernikahan palsu hingga dilaporkan pasangan Jessica, Ludwig Franz Willibald, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 13 Oktober 2014 lalu.

“Emang kenapa sih Jes? kan lagi rame berita tuh. Emang kenapa sih Jes?,” tanya Raffi kepada Jessica yang tampak kaget suami dari Nagita Slavina itu menanyakan masalah pribadinya.

“Abis aku kemarin nanya ke dia, dia nangis,” kata Raffi mengobrol dengan host Pesbukers lainnya termasuk Ayu Ting Ting, Oppie Kumis, hingga Kartika Putri.

Kemudian, Jessica jadi salah tingkah dan bangkit dari duduknya. “Sorry ya,” ujar Jessica.

Raffi pun belum menyerah untuk mengorek keterangan dari Jessica. Raffi berulang kali melontarkan desakan. 

“Cerita ma aku, aku gak akan bilang siapa-siapa,” Raffi coba memakai jurus merayu.

Jessica pun dengan diplomatis menjawab, “ya, nanti Jessica klarifikasi di Pesbukers.” Ketika ditanya kapan oleh Raffi, aktris film Istri Bo’ongan itu memberikan jawaban tak pasti, “Nanti, saya harus tanya dulu dong.”

Raffi mengambil jurus pertanyaan lain. “Nggak, gini Jes. di berita-berita, kita gak mau sok ujon ya, apa sih Jes, yang terjadi Jes?”

Wajah Jessica tampak mendung nyaris meneteskan air mata setelah beberapa kali didesak Raffi. Ia pun memilih berjalan ke balik panggung. Sementara itu, sidang gugatan Ludwig terhadap Jessica akan digelar untuk pertama kalinya di PN Jakarta Selatan, Rabu (12/11) besok.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment