Penasaran Menjadi Seorang Wanita, Dua Pria Ini Pasang Payudara Temporer!

Entah apa yang di pikiran dua orang penyiar radio ternama di Berlin, Jerman dari JAM FM bernama John dan Rasheed. Dua pria ini nekat meminta dipasangkan payudara oleh dokter hanya untuk mencari tahu apa rasanya menjadi seorang wanita.
Dilaporkan oleh Mirror, dua pria tersebut mendatangi klinik operasi plastik di Berlin milik dokter Mark Wolter. Di tempat itu, John dan Rasheed dioperasi untuk ditanamkan payudara temporer yang terbuat dari bahan kosmetik alami dan diisi cairan sebanyak 700 ml.
Selama 24 jam, John dan Rasheed beraktifitas seperti biasa sambil mengenakan bra dengan cup ukuran C di balik pakaian mereka. Setelah merasakannya, keduanya pun mengakui bahwa memiliki payudara ternyata adalah sesuatu yang melelahkan.
“Memakai bra benar-benar sangat menyiksa. Bagi setiap perempuan di luar sana yang memakainya, kalian harusnya mendapatkan medali untuk hal ini,” kata Rasheed via Twitter.
Sementara rekannya John, hanya mengatakan, “Aku merasa kecil.”
Seperti yang dijanjikan oleh dokter, payudara palsu yang dipasangkan di dada mereka akan hilang dan kempis dengan sendirinya setelah memasuki hari kedua. Tentu saja mereka tidak akan ingin memakai bra lebih lama lagi.
Waah.. ada-ada saja ya    Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment