Calon Suami Ditangkap Polisi, Acha Septriasa Batal Nikah?

Calon Suami Ditangkap Polisi, Acha Septriasa Batal Nikah?
Agustus lalu, Acha Septriasa mengumumkan sebuah kabar gembira di mana ia dilamar kekasihnya yang bernama Ditto Rukmana. Namun sayangnya, kebahagiaan pemeran film HEART itu bisa saja berjalan singkat.

Isu terbaru menyebutkan bahwa calon suami Acha itu baru saja diciduk polisi karena terlibat kasus narkoba. Menanggapi hal itu, tim reporter langsung berinisiatif untuk menghubungi sang manajer untuk mencari tahu kebenaran itu.

"Itu urusan pribadi, aku nggak bisa jawab apa-apa. Bukan kewenangan aku, Acha juga belum mau ngomong, aku juga nggak bisa," elak sang manajer ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Acha dan Ditto / © Jesika Sellananda Twitter

Dikorek lebih jauh, sang manajer tetap mengelak memberikan jawabannya. Ia menjelaskan bahwa wanita berusia 25 tahun itu masih belum mau berbicara banyak mengenai kasus ini.

"Belum mau dishare sama Acha. Aku nggak tau deh, jadinya aku nggak tahu. (Acha) Nggak pernah ngomongin masalah pribadi ke aku," lanjutnya.

Saat ini, Acha sendiri tengah sibuk dengan ajang Festival Film Indonesia 2014 di mana ia ditunjuk jadi juri. Pertanyaannya, jika memang benar Ditto ditangkap, bagaimana kelanjutan nasib pernikahan Acha nantinya?
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment