Kelahirannya Ditayangkan, Ashanty: Kalau Pas Ngedennya Live, Aku Mau Deh

Usia kehamilan Ashanty sudah menginjak sembilan bulan. Salah satu stasiun televisi swasta berniat menayangkan secara langsung proses kelahiran buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Kalau bisa pas ngedennya live aku mau deh," canda Ashanty seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Siaran langsung acara kaum selebriti bukanlah barang baru. Namun untuk kelahiran buah hati, Ashanty mengklaim kalau dirinya akan menjadi yang pertama. "Dari pihak aku dan mas Anang memang enggak pernah ada pikiran kalau lahiran mau dibuat live . Ada stasiun TV yang nawarin, kan memang belum pernah ada," ucap Ashanty bangga.

Menurut Ashanty, tayangan langsung tidak akan mengganggu proses persalinannya. Kamera yang mengabadikan juga tidak akan masuk ke ruang persalinan. Stasiun televisi itu hanya akan mengabadikan sebelum dan sesudah Ashanty melahirkan. "Ruang operasi itu kan harus steril, enggak mungkin pas aku ngeden dikasih lihat. Enggak boleh dandan kan," tukas Ashanty dengan tawa berderai.

Ashanty menilai tayangan itu dapat memberikan pembelajaran bagi orang-orang yang melihat. "Edukasinya itu, persiapannya bagaimana, saling berbagi sama orang yang pengin lihat. Operasi atau normal, anaknya dikasih lihat, sebatas itu rasanya masih normal." (Okki/Tabloidnova.com)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment