Ranger Pink Ngamen di Jalanan

Masih ingat dengan superhero kesukaan Anda di tahun 90an Mighty Morphin Power Ranger? Ya, setelah sekian lama tak muncul, Ranger Pink yang diperankan Amy Jo Johnson hadir kembali di depan publik.
Jika ditelusuri lebih lanjut serial ini menampilkan Ranger Pink yang cantik dari yang tercantik, karakter yang diperankan Amy Jo Johnson ini, bagaimanakah kabar Ranger Pink tersebut?

Seperti dilansir huffington post, Amy Jo mengenakan kembali kostum kebanggannya dan mengamen di jalan-jalan Toronto beberapa waktu lalu. Ada apa?

Amy Jo melakukan hal ini untuk merayakan suksesnya pendanaan Indiegogo untuk debut filmnya mendatang yang berjudul The Space Between. Selain itu, aksi ngamen ini juga tantangan dari  David Yost yang memerankan Blue Ranger.

David Yost menyuruh Amy untuk mengamen di jalanan setelah tahu bahwa kampanye Indiegogo-nya sukses dan meraup keuntungan besar. Sebagai Ranger sejati, Amy langsung menjalankan tantangan yang diberikan rekannya tersebut.

Aksi ini pun mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari Jason David Frank, pemeran Green/White Ranger. Para pejalan kaki pun antusias melihat Ranger Pink ini beraksi memainkan gitarnya. Banyak yang mengabadikannya lewat kamera dan merasa terhibur. Cool!
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment