Hanya dengan Tatapan Mata, Anjing Ini Bisa Buat Orang Tak Sadarkan Diri?

Princess, seekor anjing German Spitz berusia 4 tahun ini bukan anjing biasa karen diketahui bisa menghipnotis siapapun yang menatap matanya. Ia telah menunjukkan keunikannya ini di atas panggung selama 2 tahun terakhir, bersama dengan sang pemilik Krystina Lennon.
Berdasarkan Lennon, Princess mampu membuat orang tertidur hanya dengan menatap matanya. “Ia satu-satunya anjing di Inggris atau mungkin di dunia yang bisa menghipnotis orang,” tutur Lennon, seperti dilansir Dailymail.
Banyak orang yang ragu akan kemampuan Princess, namun saat melihatnya, mereka pun langsung terkejut. “Beberapa orang bahkan berpikir bahwa ia adalah sebuah boneka dan bukan anjing sungguhan,” lanjut Lennon yang berprofesi sebagai pelaku hipnotis.

Para ahli tentu saja menolak untuk percaya hal tersebut. Berdasarkan psikolog anjing, Stan Rawlinson, anjing mungkin bisa menimbulkan efek relaksasi, tapi tentu tidak untuk menghipnotis. “Orang yang bekerja dengan anjinglah yang melakukan hipnotis, buka  anjingnya,” tuturnya.
Lennon dan Princess kini menjalani tur di Inggris, tampil di berbagai universitas menunjukkan kemampuan mereka. Bahkan keduanya telah diundang ke Dubai dan Australia pada tahun depan. Wah, apakah kamu percaya?
(ctr)
Image: Dailymail
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment