Film Komedi Bikin Dian Sastro Kegelian

Jakarta: Melihat riwayat film yang dibintangi Dian Sastro sebelumnya, tidak ada satu pun yang berjenis komedi. Sampai pada akhirnya film "7 Hari 24 Jam (7/24)" rilis pada 19 November 2014 dan menjadi film komedi romantis pertama dari Dian.

Berperan sebagai Tania, Dian memiliki suami yang berprofesi sebagai sutradara. Tyo (Lukman Sardi) namanya. Keduanya memiliki sisi kocak masing-masing. Tania yang tingkah polosnya kerap memancing tawa, juga Tyo yang perfeksionis tapi konyol.

Singkat kata, "7/24" mampu menggambarkan betapa berwarnanya kehidupan rumah tangga, dengan segala persoalan yang terdengar sepele namun lucu jika dikenang.

"Ini proyek spesial komedi romantis dan kesimpulannya saya ternyata lebih suka main film komedi. Prosesnya menyenangkan dan enggak menyesal kembali ke industri film," aku Dian pada saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Menyesuaikan diri setelah absen enam tahun tentu bukan perkara mudah. Apalagi ia harus beradu akting dengan pemeran-pemeran yang memiliki jam terbang tinggi dalam film ini, seperti Lukman dan Ari Wibowo. Untuk menyikapi hal itu, Dian mengaku mengatasinya dengan membaca naskah berulang kali.

"Penyesuaian (kembali) aku baca skrip sampai 17 kali dan aku visualisasikan, membayangkan kalau aku jadi penonton lihat akting yang enak bagaimana. Ini adalah film komedi pertama (Dian), kesulitannya menahan tawa. Beberapa kali take ulang karena enggak kuat tahan ketawa," tutup Dian.
FIT
    Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment