Penampakan Jessica dan Ayu Ting Ting Lagi 'Hamil'

Kartika Putri juga ikutan 'hamil'.


Tiga artis yang jadi pengisi acara Pesbukers di ANTV: Jessica Iskandar, Kartika Putri, dan Ayu Ting Ting perlihatkan perut seperti sedang hamil di akun Instagram milik Jessica diunggah dua jam lalu, Selasa (18/11/2014).

Mereka kompak berpose dengan tangan memegang tonjolan perut palsu. Sambil mengeluarkan mimik wajah tersenyum, Jessica menulis teks untuk foto tersebut, "Kebersamaan."

Mereka bertiga menggunakan properti yang ditempel ke perut agar terlihat seperti perempuan hamil untuk mendukung akting mereka di acara yang sarat komedi itu yang ditayangkan live tadi sore. Adegan itu juga bisa menggambarkan bagaimana ketika mereka sedang berbadan dua. Trio ini tetap terlihat cantik.

Follower pun menanggapinya dengan riang. Akun bernama nennysyawal meninggalkan komentar, "Aku tdi nnton... lucuu dech :D". Sementara akun desmyobtiqaly menulis, "Lucu kakak."

Ada follower bernama amy_sien yang memberikan simpati kepada Jessica yang tengah berurusan dengan hukum setelah dilaporkan oleh pasangannya sendiri, Ludwig Franz Williald, terkait dengan dugaan akta nikah palsu.

"Hahaha. Jadi inget ug waktu ak hamil.xixix. #happy2 aja walau apa pun maslah kita. Kita hadapi dengan hati yang tenang.. @lovejedar #semangat say," tulis amy_sien.

Sementara itu, Jessica sempat mengirimkan sindiran kepada Ludwig di Twitter dan Instagram karena telah 'menghilang' sejak melahirkan bayi mereka bernama El Barack Alexander. Salah satu sindiran itu, Jessica mengutip perkataan Cinta (Dian Sastro) kepada Rangga (Nicholas Saputra) di mini drama Ada Apa Dengan Cinta? (AADC)

“Sama ga ya satu purnama di Jerman, dengan satu purnama di Jakarta?,” tulis Jessica di Twitternya.

Bagi yang pernah menonton AADC, Rangga menghilang selama 12 tahun dari pandangan Cinta. Padahal, Rangga memberikan puisi cinta kepada Cinta bahwa ia akan kembali dalam satu purnama alias satu bulan lamanya. Namun, ternyata cinta bertemu lagi dengan Rangga setelah 12 tahun lamanya dalam adegan di mini drama AADC.
    Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment