Kristen dan Robert Berpapasan di Hollywood Awards


Kristen dan Robert @ eonline.com
Pasangan ini sudah berbulan-bulan mengakhiri hubungan cinta yang terjalin selama bertahun-tahun. Bahkan saat ini, Robert Pattinson telah menemukan pengganti Kristen Stewart di dalam hatinya.

Sekarang coba bayangkan, bagaimana jadinya jika pasangan legendaris dari film TWILIGHT ini bertemu tanpa sengaja? Well, pastinya akan terjadi momen yang kurang mengenakkan bukan?

Tapi justru hal itulah yang nyaris dialami pasangan ini beberapa waktu lalu. Baik Kristen dan Robert sama-sama menghadiri ajang Hollywood Film Awards yang digelar pada Jumat (14/11) malam.

Namun untungnya, keduanya tak sampai bertemu dan bertatap muka. Salah satu sumber mengatakan bahwa pasangan ini duduk berjauhan sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu.

Saat Robert maju ke atas panggung, Kristen bahkan tak sempat melihat penampilannya. Pasalnya, saat itu dia sedang berada di ballroom untuk melakukan hal yang lain.

Tak hanya Robert dan Kristen yang nyaris mengalami momen yang canggung itu. Di acara yang sama, mantan sepasang kekasih Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga ikut hadir.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment