Ahok: Saya Juga Mau Bikin FPI Tandingan

Jakarta: Ancaman Front Pembela Islam (FPI) yang akan membuat Gubernur tandingan, tak terlalu dipusingkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bahkan Ahok berseloroh juga akan membuat FPI tandingan.

"Saya juga mau bikin Ketua FPI tandingan," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Menurut mantan Bupati Belitung Timur itu, FPI tidak layak ada di Indonesia, karena melanggar konstitusi. Sebab, FPI menolak Ahok menjadi Gubernur, padahal lanjut Ahok, dirinya akan menjadi Gubernur sesuai amanat konstitusi. "FPI memang harus dibubarkan, hari ini kita mau bikin surat ke Menkum HAM, mereka melanggar konstitusi," jelasnya.

Sebelumnya Imam Besar FPI Habib Riziq mengancam akan membuat Gubernur DKI tandingan, jika Ahok tetap dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bahkan Habib Riziq berjanji akan jalanan Jakarta akan dipenuhi lautan manusia, jika Ahok menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Sekedar diketahui hari ini ribuan massa FPI mengepung Gedung DPRD DKI. Mereka menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. FPI beralasan bahwa pengangkatan Ahok melanggar asas proporsional.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment