Ariel Tatum Tak Ambil Pusing Soal Komentar Negatif

Jakarta: Aktris muda berbakat Ariel Tatum akhir-akhir ini sering memposting foto-foto yang memperlihatkan tubuh seksinya. Ia pun kerap mendapat perhatian khusus dari follower-nya.

Sering mendapat komentar negatif saat memposting foto seksinya di Instagram, wanita berumur 20 tahun ini ternyata tak mau ambil pusing.

"Aku emang dari dulu suka pose. Aku memang dari SMA dandan di atas sewajarnya. Jadi yah memang begini adanya," ucap Ariel Tatum saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan , Selasa (18/11/2014).

Semenjak remaja, Ariel Tatum mengakui dirinya hobi difoto. Dia juga sering mengabadikan kegiatannya sehari-hari lewat foto. "Ya aku memang lagi gila foto. Ya sudah, soal suka enggak suka nggak apa-apa. Aku kan juga sekarang beranjak lebih dewasa," tutur Ariel.

Ariel Tatum merasa wajar jika dirinya mendapat cibiran negatif di media sosial. Sebagai publik figur, menurut dia, sudah biasa jika ada orang yang suka dan dan tidak suka pada dirinya.

"Aku dari kecil emang enggak peduli sama orang lain yang selalu memandang negatif. Orang mau berkomentar apa, yah inilah aku, jalan yang aku pilih. Aku berikan hak untuk orang berkomentar," imbuhnya.
AWP
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment