Bentrok TNI-Brimob Jadi Tontonan Warga

Bentrok TNI-Brimob Jadi Tontonan Warga
BATAM - Entah apa yang ada dalam benak warga ini. Peristiwa baku tembak antara Polri dan TNI di Mako Brimob, Tembesi, Batam, Rabu (19/11/2014) malam malah menjadi tontonan warga.

Pantauan Tribun Batam (Tribunnews.com Network) malam tadi, tidak sedikit warga yang berjubel ingin menyaksikan langsung apa yang terjadi di Mako Brimob. Di antara mereka ada yang memang datang khusus untuk melihat bentrok secara langsung, ada pula yang kebetulan lewat dan singgah karena ada keributan.

Sementara sebagian warga lainnya dipaksa berhenti dan mundur sementara waktu oleh aparat karena sedang berlangsung baku tembak.

Kendaraan sepeda motor dan mobil yang hendak melintas disuruh balik haluan oleh anggota Polisi Militer (POM) yang berjaga di jalan raya Trans Barelang.

Terlihat beberapa warga memilih duduk di warung yang lokasinya tidak begitu jauh dari Mako Brimob. Namun saat mendengar bunyi tembakan, mereka bangun dan hendak kabur.

Saat bunyi tembakan semakin menyebar melewati Lapas, warga yang rumahnya berdekatan dengan wilayah Lapas dan Mako Brimob sempat disuruh aparat untuk bergeser dan meninggalkan rumah.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment