Bakal Banyak Yang Seru Dan Keren Dalam PENDEKAR TONGKAT EMAS

Kamu penyuka film bergenre action yang banyak memunculkan adegan fight, sepertinya harus menonton film berjudul Pendekar Tongkat Emas besutan Miles Film dan KG Production ini. Yup, film garapan Ifa Isfansyah tersebut bakal banyak banget menampilkan adegan silat. Pasalnya, ceritanya sendiri adalah tentang perjuangan sekumpulan pendekar yang harus menjaga keamanan dan ketentraman sebuah kerajaan.

Film keren ini bakal rilis pada 18 Desember mendatang, tapi untuk makin memikat para calon penontonnya, maka Miles merilis sebuah video teaser. Banyak hal seru yang disajikan dalam klip yang berdurasi satu menit lebih ini.

Teaser dibuka dengan menampilkan sosok Christine Hakim yang memerankan karakter Cempaka. Sambil menyorot aktris legendaris ini, sebuah narasi pun dilantunkan, “Waktunya telah tiba, tiada lain yang bisa dilakukan oleh pendekar, selain membunuh atau dibunuh, itukah jalan seorang pendekar?” Lalu adegan pun secara bergantian menampilkan Nicholas Saputra, Reza Rahardian, Eva Celia dan Tara Basro.

Adegan pun berlanjut dengan menampilkan scene pertarungan seru dari tokoh-tokoh tersebut. Nggak lupa pula, kamera juga mengekspos lokasi syuting yang bertempat di Sumba Timur tersebut.

Suasana klip tersebut makin lengkap dengan latar suara yang keren. Yup, komposer berbakat Indonesia, Erwin Gutawa, dipercaya untuk menangani bagian tersebut.

Dengan pemain kelas satu, sutradara, rumah produksi berpengalaman dan juga penulis skenario sekelas Seno Gumira Ajidarma, film ini bisa dipastikan bakal menjadi yang terbaik. Tunggu aja deh, bakal banyak kejutan lain yang hanya bisa kamu nikmati saat perilisannya nanti.
    Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment