Wow...Ivan Gunawan 'Bobo' Bareng Cita Citata


Wow...Ivan Gunawan 'Bobo' Bareng Cita Citata
 Ivan Gunawan tampilkan pose mesra dengan penyanyi dangdut Cita Citata yang sedang naik daun berkat hit Sakitnya Tuh Di Sini di akun Instagramnya pada Rabu (19/11/2014).

Desainer kondang itu bersama Cita sambil sambil berbaring tiduran, dan Ivan menempelkan keningnya di kening Cita hingga terlihat mesra dan sepertinya mereka ingin menunjukkan ada sebuah hubungan istimewa. Sedangkan Cita memejamkan matanya.

Dalam foto mesra itu, Ivan memberikan keterangan, "@cita_citata with me."

Juri program acara D'T3rong Show itu juga mengunggah foto kedua bersama penyanyi cantik asal Bandung itu. Mereka menempelkan kepala satu sama lain. Masih terlihat mesra. Ivan memuji wajah Cita yang imut, "Ur so cut @cita_citata."

Tak berhasil mendapatkan cinta Ayu Ting Ting, mungkinkah Ivan kini berlabuh di hati Cita?

Sebelumnya, Ivan pernah bilang kepada media jika ia telah memiliki tambatan hati. Perempuan tersebut selalu mengisi hari-harinya."Insya Allah sudah ada pengganti. Setiap hari sudah ada yang menemani," kata Ivan kepada media di Pluit, Jakarta Utara, Senin (17/11) lalu.

Ditolak Ayu Ting Ting, Ivan merasa perlu melangkah maju terus atau move on. "Tapi buat aku kalau orang mau move on ada prosesnya bukan instan. Apalagi aku bukan termasuk orang yang gampang jatuh cinta. Kemarin mungkin masih galau ya, aku isi dengan kesibukan," tandas dia.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment