Pangeran Statusisasi, Vicky Prasetyo, Kembali Ditangkap

Bekasi: Baru beberapa detik menghirup udara bebas, Vicky Prasetyo, harus berurusan dengan polisi kembali. Mantan tunangan pedangdut Saskia Gotik itu ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi.

Pria yang melejit karena kosa katanya yang 'tidak biasa' tersebut diduga melakukan penipuan, pemalsuan dan penggelapan surat tanah bersama ayah kandungnya.

Keluarga yang menjemput Vicky di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, terutama sang ibu, histeris. Dia tidak rela anak pertamanya itu dijebloskan kembali ke tahanan. Padahal, mulai Sabtu (8/11/2014) siang ini, dia sudah bisa menikmati udara bebas.

Polisi yang menangkapnya di luar lapas, sempat terlibat adu mulut dengan pengacara pemilik nama asli Hendrianto Hermanto tersebut. Namun, upaya pengacara itu tidak berhasil. Petugas tetap membawa Vicky ke Polresta Bekasi.

Ini merupakan kasus penipuan kedua yang disangkakan kepada pria yang mendapat julukan Vickynisasi. Pada kasus keduanya, Vicky bersama sang ayah kandung diduga melakukan penipuan, penggelapan dan pemalsuan surat tanah milik Abot Taher.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment