[FOTO] Dulunya Cupu, Kini Putra Ahok Jadi Seganteng Artis Korea

Memiliki seorang ayah yang populer memang tak jarang membuat seorang anak merasakan ketenaran itu pula. Terlepas dari sosok ayah itu adalah selebritis atau bahkan mungkin pejabat negara, ketika populer maka sang anak bakal ikut mencicipi popularitasnya.
Setelah ketiga anak Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep mencuri perhatian, maka kini giliran Ahok. Pria asal Belitung bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu memang kini resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (19/11) lalu.
Dengan popularitas Ahok yang makin meningkat, maka rasa penasaran publik akan keluarganya pun begitu tinggi. Dan pada hari pelantikannya kemarin, publik (khususnya para gadis muda) jadi histeris dengan sosok Nicholas Sean Purnama. Sean adalah putra sulung Ahok dari hasil pernikahannya dengan sang istri, Veronica Tan.
Nicholas Sean Purnama saat berusia 14 tahun bersama ibu tercinta, Veronica Tan foto: Merdeka 
Nicholas Sean Purnama saat berusia 14 tahun bersama ibu tercinta, Veronica Tan foto: Merdeka

Sejatinya pelantikan Ahok sebagai Gubernur Jakarta bukanlah kali pertama Sean tampil di publik. Dua tahun lalu saat Ahok dilantik jadi Wakil Gubernur Jakarta, sosok Sean yang kala itu masih berusia 14 tahun telah muncul. Hanya saja, Sean waktu itu adalah remaja berkacamata yang tampak malu-malu dan masih berkesan cupu.
Namun dua tahun berselang, kini Sean sudah berusia 16 tahun. Tak ada lagi kacamata yang menutupi mata sipit imutnya itu. Sean bukanlah remaja pemalu bertubuh mungil. Namun tubuh pelajar kelas XI SMA Pelita Harapan ini sudah semakin tinggi daripada sebelumnya. Wajahnya yang sangat Tionghoa itu sudah tampak lebih tegas dan sangat tampan.
Nicholas Sean Purnama yang saat ini sudah berusia 16 tahun. Kamu terpesona? foto via Path/Sita Dewi 
Nicholas Sean Purnama yang saat ini sudah berusia 16 tahun. Kamu terpesona? foto via Path/Sita Dewi

Tak ada lagi remaja berkacamata cupu. Kini Sean sudah menjelma jadi remaja seganteng artis Korea. Dengan wajah yang tampan, pemuda yang gemar bermain game Call of Duty itu pun menjadi sorotan media dan para gadis. Netizens Indonesia pun langsung heboh dengan kemunculan Sean yang sangat mempesona itu. Wah, kira-kira Sean sudah punya pacar belum?     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment