Nonton Penguins of Madagascar, Kocak Banget!

Jakarta: Sekumpulan penguin dalam film animasi "Madagascar" kembali beraksi.

Kali ini Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Pricate (Christoper Knights) dan Conrad Vernon (Rico) bergabung dalam sebuah misi penyamaran The North Wind untuk menghentikan Dr. Octavius Brine (Dave Gurita). Dr. Octavius ingin mengubah binatang-binatang lucu itu menjadi monster untuk menghancurkan dunia.

Dr. Octavius yang juga disebut Dave Gurita memendam dendam kesumat kepada penguin-penguin itu dan pantang menyerah memburu mereka.

Dave kemudian menciptakan sebuah senjata khusus yang dapat mengubah hewan berwarna hitam-putih itu menjadi monster aneh. Ketika keempat penguin itu tersandung ke dalam perangkap berumpan dengan keju-puff, mereka harus bergantung pada intel rahasia yang dipimpin oleh serigala abu-abu (Benedict Cumberbatch).

Film ini berhasil menghibur penonton. Tak cuma adegan demi adegan yang memicu gelak tawa. Tanpa bersuara pun, ekspresi dan tingkah laku konyol keempat penguin itu mampu mengocok perut penonton.

Saran kami, jangan dulu beranjak pergi ketika film selesai. Sebab, di sela credit title pada akhir film, masih ada adegan film yang rasanya sayang jika Anda lewatkan.

Film garapan sutradara Eric Darnell dan Simon J. Smith ini berdurasi 92 menit. "Penguins of Madagascar" tayang sejak kemarin, 28 November 2014, di seluruh bioskop Indonesia.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment