Siapa yang Paling Keren Syahrini Vs Bella Shofie?


Berbicara tentang Syahrini, yang terbesit dalam benak adalah segala kehidupan mewahnya. Mulai dari barang branded yang begitu lekat dengannya seperti tas mewah yang harganya mencapai ratusan dan miliaran juta rupiah. Hingga gaya hidup mewah yang menjadi ciri khas pelantun “Sesuatu” tersebut.

Tak lama setelah itu, aktris Bella Shofie juga menjelma menjadi sosialita yang lekat dengan barang branded dan hidup mewah seperti Syahrini. Hingga banyak yang bilang bahwa Bella Shofie ini meniru gaya sang princess. Namun sayangnya, aksi pamer Bella Shofie malah disambut oleh hujatan dan komentar miring dari followers. Sama halnya dengan kebanyakan komentar yang terang-terangan membandingkan gaya Syahrini dan Bella Shofie.

Penasaran kan, seperti apa perbandingan gaya keduanya meski sama-sama suka pamer kemewahan? intip yuk!

1. Mobil Mewah

Sudah bukan hal yang baru lagi jika kalangan selebriti memiliki mobil mewah. Termasuk Syahrini yang memang identik dengan gaya hidup mewah. Beberapa waktu yang lalu, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengunggah foto mobil mewahnya yang berwarna gold di akun instagramnya. “Boneka kesayangan si putih yg lucu With My baby gold… Ugh lalaaaaa,” tulis caption foto tersebut.
Mobil Mewah
Mobil Mewah
Tak mau kalah dengan sang princess, Bella Shofie juga memamerkan mobil Porche mewah warna emas dengan nomor plat B 555 BLA. Mobil tersebut mulanya berwarna pink sebelum disulap menjadi warna emas yang tak kalah cetar dengan mobil sang princess. Namun sayangnya, aksi Bella pamer mobil mewah malah menuai kritikan dari haters.

2. Naik Pesawat First Class

Aksi Syahrini yang pamer naik pesawat pribadi beberapa waktu yang lalu sempat hebohkan publik. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut nampak begitu menikmati suasana berada di pesawat mewah bersama teman-teman sosialitanya. Dan Syahrini tidak pernah menanggapi kritikan miring dari netizen.
Naik Pesawat First Class
Naik Pesawat First Class
Begitu pula dengan Bella Shofie yang dibanjiri hujatan akibat aksi pamer naik pesawat first class saat liburan ke Eropa beberapa hari yang lalu. Banyak netizen yang menghujat aktris pedangdut tersebut lantaran dirinya naik first class sementara keluarganya naik di kelas biasa.

3. Gaya Fashion

Dalam hal fashion, baik Syahrini atau Bella Shofie sama-sama suka tampil mewah dan cetar. Syahrini kerap hadir dengan fashion super glamor ala sosialita. Outfit mewah dengan tas branded serta kacamata yang melengkapi penampilannya.
Gaya Fashion
Gaya Fashion
Sementara itu, Bella Shofie juga dengan gaya fashion khasnya serta tas branded di tangannya. Akan tetapi, banyak yang beranggapan bahwa pedangdut yang belakangan sering menuai sensasi ini sering salah kostum. Tak jarang kolom komentar instagram Bella Shofie dipenuhi dengan bully para haters.

4. Tas Mewah

Mengoleksi tas mewah sudah menjadi bagian dari diri Syahrini. Apalagi tas dengan merek Hermes yang sudah menjadi barang wajib yang dikoleksinya. Tak segan, aktris kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk menambah koleksi tas brandednya. Bahkan, pernah juga dia memborong tas Hermes saat di Eropa.
Tas Mewah
Tas Mewah
Tak mau kalah, Bella Shofie juga begitu lekat dengan tas mewah seperti Hermes. Dia kerap kali mengunggah foto pamer tas mewah di instagramnya. Seperti foto saat dia belanja di Hermes boutique Rome 3 minggu yang lalu kala liburan seraya merayakan ulang tahun di 8 negara Eropa.

5. Gaun Mewah

Sering, Syahrini tampil dengan gaun mewah yang cetar membahana. Seperti beberapa hari yang lalu, sang princess menggunakan gaun mewah warna silver bak Ratu Kerajaan saat syuting klip video terbarunya. Selain itu, aksesoris di kepala juga merupakan khas dari Syahrini, seperti gambar berikut.
Gaun Mewah
Gaun Mewah
Sedangkan Bella Shofie kerap hadir dengan gaya fashion yang nyentrik juga pernah pamer gaun mewah di instagramnya. Gaun berwarna putih yang dia kenakan saat pesta ulang tahun di Itali. Sama halnya dengan Syahrini, Bella Shofie nampak menggunakan aksesoris di kepala.
Kendati memiliki kesamaan dalam hal gaya hidup mewah, Syahrini dan Bella Shofie memiliki selera yang beda. Nah menurut Anda, mana yang paling nge-hits?



     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment