Anak Perempuan Chris Brown dari Wanita Lain Diberi Nama Royalty



 Bayi perempuan Chris Brown dan Nia Ammey diberi nama Royalty.

Kabar mengenai Chris Brown yang ketahuan memiliki bayi tampaknya masih menjadi perbincangan hangat publik. Baru-baru ini, terungkap nama sang bayi. Siapakah nama bayi dari mantan kekasih Rihanna tersebut?

Rupanya ibu dari sang bayi perempuan, Nia Ammey, memberi buah hatinya dengan nama Royalty. Ia diduga hamil pada saat musim panas dan telah melahirkan di tahun 2014 lalu. Meski Karreuche Tran dan Nia sudah saling kenal, namun kekasih Chris itu tidak tahu bahwa pelantun "Flame" ini memiliki anak dengan Nia.

Karrueche yang mengetahui hal ini pun langsung marah. Ia bahkan meminta putus dari Chris di Twitter. "Dengar. Kita hanya bisa memilih salah satu. Selamat untuk Chris dan keluarganya. Aku tak mau ikut campur dengan drama bayi," tulisnya di Twitter.

Sementara itu, Chris dikabarkan ingin turut serta membesarkan anak perempuannya ini. Meski ia dan Nia berhubungan sangat baik, namun keduanya tidak memiliki hubungan asrama. Hingga kini, penyanyi berusia 25 tahun tersebut masih belum memberikan pernyataan resminya.

  

 Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment