Samsung Resmi Merilis Galaxy S6 dan S6 Edge

Peluncuran bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang diadakan di Barcelona Spanyol menjadi pelepas dahaga bagi penggemar smartphone asal Korea Selatan, Samsung. Acara yang digelar kemarin Minggu (1/3/2015) ini resmi meluncurkan smartphone terbaru dari Galaxy seri S, yaitu S6 dan S6 Edge.
"Tujuan kami sederhana, menciptakan smartphone paling indah dalam sejarah Samsung," kata CEO Samsung JK Shin, sambil menambahkan bahwa desain kedua Galaxy S6 dirancang dari nol.

Image Source: tekno.kompas.com
Dikutip Kompas Tekno, kamera adalah salah satu fitur yang diunggulkan dari Galaxy S6 dan S6 Edge. Keduanya dibenamkan kamera belakang 16 megapiksel dengan lebar bukaan lensa 1.9, lebih lebar dari Galaxy pendahulunya, S5 sehingga S6 mampu menangkap cahaya 60% lebih terang.
Selain itu Samsung juga menambahkan fitur image stabilizer dalam kamera sehingga lebih stabil, dan saat mengabadikan momen, pengguna bisa meminimalisir terjadinya blur pada foto. Walau belum diumumkan kapan dipasarkan, kedua smartphone ini diperkirakan memiliki harga kisaran Rp 15 juta.
Tertarik untuk membelinya     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment