Aktris Seksi Ukraina Ini Buat Tattoo Bergambar Lionel Messi Di Payudaranya


Bintang klub sepakbola FC Barcelona, Lionel Messi, punya banyak fans di dunia. Tak hanya pria, banyak dari kaum hawa yang dibuat tergila-gila oleh pemain asal Argentina itu.

Tak sedikit pula yang rela berlaku nekat untuk membuktikan kecintaannya kepada Messi. Seperti yang dilakukan oleh aktris sekaligus model seksi asal Ukraina, Nataliya Kozhenova.

Nataliya Kozhenova
Di Ukraina, Nataliya Kozhenova dikenal sebagai artis yang kerap berpose seksi
Nataliya Kozhenova yang terkenal dengan pose-pose seksinya ini melakukan sebuah hal yang nyeleneh dan (sedikit) gila untuk membuktikan dia adalah fans Messi sejati dengan membuat tattoo wajah Lionel Messi.

Nataliya Kozhenova dan Tattoo Lionel Messi
Proses pembuatan tattoo Lionel Messi di payudara Nataliya Kozhenova. Sang tattoo artist mengaku sedikit deg-degan mengerjakan proyek ini

Sepertinya ini adalah hal yang biasa saja. Namun, yang dilakukan si cantik Nataliya ini sedikit luar biasa karena dia membuatnya tepat di atas payudaranya yang padat berisi.

Sayang, Nataliya tak begitu total dalam menunjukkan kecintaannya terhadap pemain 27 tahun tersebut. Sebab, tatto yang dibuat olehnya hanya bersifat sementara.

Nataliya Kozhenova
Nataliya Kozhenova memamerkan tattoo Lionel Messi yang sudah selesai dibuat di payudaranya
Banyak yang menuding ini hanyalah tindakan Nataliya untuk mencari sensasi. Sebab, Nataliya ternyata baru satu kali berperan dalam sebuah film, yaitu Super Model pada 2013 lalu. Jadi, dia tengah menarik perhatian agar bisa mendapatkan tawaran untuk bermai film lagi.

Nataliya Kozhenova dan Tattoo Barack Obama

Nataliya Kozhenova barack obama tattoo
Nataliya Kozhenova saat dalam pembuatan tattoo Presiden Italia dan Presiden AS, Barack Obama (tattoo di bagian punggung kanannya)

Sebelumnya ia juga pernah membuat sensasi dengan membuat tattoo bergambar Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di punggungnya.
(Metro, India Everyday)

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment