Wah, Raffi Ahmad Bahas Yuni Shara, Nagita Slavina Ngambek


Selama ini, Nagita Slavina memang terkesan cuek dan tak pernah cemburuan jika Raffi Ahmad digoda mengenai mantan-mantannya.

Namun, kemarin Jumat (06/03/2015) wanita yang kerap disapa Gigi ini terlihat ngambek saat Raffi menyinggung salah satu mantannya bernama Yuni Shara.

“Kita sama orangtua itu harus sayang. Makanya aku pernah pacaran sama orang tua (Yuni Shara). Itu karena aku sayang,” kata Raffi, seperti dilansir WowKeren, Sabtu (07/03/2015).

Kala itu, Gigi pun nampak kesal dengan sikap sang suami. “Ngomong apa? Coba jelaskan,” kata Gigi.

Tak mau Gigi tambah emosi, Raffi pun langsung menenangkan istrinya. “Maksudnya gini sayang, kita itu harus sayang sama orangtua kita dan juga harus sayang sama orangtua yang lain,” tutur presenter Dahsyat itu

Sebelumnya, Raffi malah membuat Gigi menangis gara-gara istrinya tak bisa ikut beribadah umrah bersama. “Tanggal 25 ini aku umroh, Nagita nangis lagi. Dia nggak bisa karena harus suntik meningitis, tapi dia kan lagi hamil.” tandas Raffi

Umrah kali ini, Raffi ditemani oleh sang ibu Amy Qanita. “Ya sudah, aku berangkat sendiri deh sama mama aku sih,” imbuhnya

Raffi pun sangat sedih lantaran tak bisa umrah dengan Gigi. Tetapi, Raffi berharap suatu saat bisa umrah dengan sang istri tersayang. “Ini umrah yang kedua. Semoga nanti bisa (umrah) bareng (Gigi),” ucap Raffi.

Lebih lanjut Raffi menambahkan, dirinya ingin punya banyak anak agar mendapatkan rezeki melimpah. “Gue sih pengen punya 11 anak, percaya atau enggak, jadi anak pertama cowok, terus anak kedua cewek, terus kembar cowok dan kembar cewek, sisanya terserah, karena menurut gue banyak anak banyak rezeki, kalau banyak istri itu yang kacau,” tutup Raffi.

Nggak percaya, kalo aku bisa. Aku bisa merasakan jadi laki-laki yang sempurna. Waktu Nagita hamil aku yang menitikkan air mata,” tutupnya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment