Vokalis RHCP Pertama Lakukan Seks dengan Pacar Ayahnya

Jakarta: Gila. Kalimat itu mungkin terlintas di benak Anda saat mengetahui kisah pentolan band Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis, saat melepaskan keperjakaannya.

Larry Sloman, penulis buku biografi Anthony Kiedis mengungkapkan bagaimana pelantun "Scar Tissue" itu melakukan hubungan seks pertama kali di usia 12 tahun.


"Ayah Anthony, Blackie Dammet, pernah menjadi agen coke yang besar dan dia adalah raja Sunset Strip di Hollywood," beber Sloman. Dammet kemudian kerap berpacaran dengan gadis-gadis muda dan seksi.

"Suatu malam, saat Anthony berusia 12 tahun, dia pergi dengan ayahnya ke Rainbow Room dan pacar Blackie sedang menari untuknya," tulis Sloman.

Dalam situasi itu, kemudian Anthony kecil bertanya pada ayahnya. "Pa, bolehkah saya merasakan pengalaman seks pertama kali dengan pacarmu?," tanya Anthony. Kemudian ayah Anthony menjawab, "Tentu saja anakku."

Kemudian mereka kembali ke rumah dan ayah Anthony menyiapkan kasur besar yang disusun dari empat matras. Kemudian, perempuan itu dipersilahkan bersama Anthony. Itulah kali pertama Anthony melakukan hubungan seks.
FIT
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment