Ingin Buat Justin Bieber Cemburu, Selena Gomez Pergi Berkencan dengan David Henrie?

Putus-nyambungnya hubungan antara Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata membuat dua selebriti muda ini susah move on. Bahkan Selena sampai merancang sebuah kencan untuk membuat mantan pacarnya ini cemburu.
Pelantun ‘Love You Like A Love Song’ ini pergi berkencan dengan lawan mainnya di serial Wizards of Waverly Place, David Henrie di Il Cielo, Los Angeles pada Sabtu (15/11) yang lalu.

Image source: HollywoodLife.com
Sebuah sumber memberitahu Hollywood Life bahwa Selena “sangat berusaha untuk mengacaukan pikiran Justin” karena “ia belum bisa melupakan Justin.”

Image source: www.starflash.de
“Selena bisa saja membuat kencan ini tidak diketahui oleh publik tapi ia ingin Justin tahu tentang kencan ini,” ungkap sumber tersebut. “Selena tahu Justin selalu cemburu setiap kali ia menghabiskan waktu bersama David dan ia tahu ini pasti akan membuat Justin cemburu.”

Image source: tumblr
Sumber tersebut menambahkan, “Selena dan David hanyalah teman, namun Justin pikir mereka berpacaran, jadi Selena berusaha untuk mengacaukan pikiran Justin. Ia pergi ke tempat yang ia tahu ia akan difoto dan dia mengunggah video di Instagram, semua itu untuk Justin, dia belum bisa melupakannya.”
Setelah pergi makan malam, Selena dan David pergi ke rumah Selena dan mereka berkaraoke bersama menyanyikan lagu terbaru Carrie Underwood ‘Something In The Water.’
Hm… menurut kalian nih, Dreamers, kira-kira Selena berhasil nggak bikin Justin cemburu? ^^
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment