Cara si Bungsu dari Klan Kardashian Rayakan Thanksgiving

Sudah menjadi tradisi masyarakat Amerika di penghujung November merayakan Thanksgiving sebagai rasa ucapan syukur. Biasanya, Thanksgiving dirayakan dengan jamuan malam yang menyajikan ayam kalkun bersama anggota keluarga.

Kylie Jenner, si bungsu dari klan Kardashian, punya cara tersendiri untuk menyambut Thanksgiving. Sehari sebelum Thanksgiving, adik Kim Kardashian itu berpartisipasi dalam kegiatan amal yang digelar di Los Angeles Mission.

Di kegiatan yang disponsori  Anne Douglas Center itu, ia memberikan makanan gratis kepada kaum tunawisma. Namun hal yang menjadi bahan perbincangkan media Amerika adalah Kylie muncul bersama Tyga, pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya.

Sama-sama mengenakan celemek merah, keduanya berdampingan membagikan makanan gratis.

"Had a great time this morning feeding the homeless with the @thelamisson #Thankful #ThankYouGodAlways," tulis Tyga sebagai keterangan foto yang menampilkan dirinya sedang mengacungkan jempol di acara tersebut.

Selain Kylie, acara ini turut melibatkan sederet selebritas lainnya seperti aktor dan komedian George Lopez, Sara Rue, Lucy Davis, David dan Oksana Grigorieva yang tak lain adalah mantan pacar aktor Mel Gibson.

Kylie belakangan dikabarkan tengah menjalin asmara bersama Tyga. Keduanya sering tertangkap kamera sering berduaan. Keduanya bahkan pernah berlibur berdua di Prancis. Namun Tyga membantah. Ia menganggap Kylie sebagai sahabatnya. Sudah mengenal dekat keluarga Kardashian sejak lama, ia juga sering bergaul dengan anggota keluarga Kardashian lainnya seperti Kendall dan Khloe.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment