Foto David Beckham Menuai Protes

Sebuah foto yang diunggah di laman Facebook resmi milik David Beckham pada hari Kamis (13/11) lalu menyebabkan kehebohan di Vietnam.
Bintang sepakbola David Beckham baru-baru ini menjalani rangkaian tur ke sejumlah untuk mempromosikan sebuah wiski merek baru. Salah satu negara yang dikunjunginya adalah Vietnam. Di negara itu, ia sempat mengambil sebuah foto yang begitu fenomenal. Pasalnya, foto yang telah diunggahnya ke Facebook tersebut menunjukkan seorang perempuan yang sedang berusaha mengambil foto dirinya padahal perempuan itu sedang mengendarai sepeda motor. Yang lebih parahnya lagi, sang perempuan tidak mengenakan helm dan ia juga membawa seorang anak kecil yang berdiri di antara kedua kakinya. Beckham pun menuliskan keterangan: “Saya tidak keberatan dengan penggemar yang ingin mengambil foto namun saya tidak yakin ini adalah cara teraman untuk melakukannya!”

Dengan segera, para netizen mengomentari postingan Beckham. Hingga kini, total ada sekitar 18.400 komen untuk foto tersebut. Banyak di antara mereka yang berkomentar merasa malu dengan foto yang menggambarkan keadaan di Vietnam itu. Yahoo!7 Sport menambahkan pula bahwa berbagai media lokal di Vietnam sepanjang akhir pekan kemarin tak henti membuat pemberitaan bahwa sang perempuan dalam foto Beckham telah melanggar hukum.
Perempuan itu kemungkinan dapat dikenakan denda sebesar 300 ribu dong (sekitar 172 ribu rupiah) untuk kelalaiannya yang tidak memakai helm dan menggunakan ponsel saat mengemudi. Well, masalah serupa juga kerap terjadi di Indonesia. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi Yangmuda agar tetap memperhatikan keamanan saat sedang berkendara.[sdp]
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment