Tony Hawk Pamerkan Hoverboard Pertama di Dunia!

Pada awal 2014 lalu, atlet skateboard ternama Tony Hawk sempat menyulut perbincangan di kalangan pencinta olahraga ekstrem karena memamerkan keahliannya menaiki papan luncur berteknologi tinggi Hoverboard dalam sebuah video yang diketahui palsu.

Namun kali ini, Hawk kembali memamerkan aksinya menaiki Hoverboard dalam sebuah video yang dirilis di YouTube pada Selasa (18/11) kemarin. Tidak seperti video terdahulunya, kali ini Hawk benar-benar menaiki Hoverboard sungguhan.

Dalam video tersebut Hawk bersama beberapa temannya terlihat menjajal papan seluncur Hoverboard yang tidak menyentuh permukaan tanah itu di sebuah skate ramp di dalam ruangan. Hoverboard tersebut diketahui bermerk Hendo.

“Ini adalah Hoveboard sungguhan, bro! Lupakan semua yang kamu tahu!” kata Hawk dalam video tersebut.

Hoverboard sendiri diketahui adalah alat yang menyerupai skateboard. Pertama kali dikenal banyak orang ketika muncul dalam film ‘Back To The Future 2’ pada tahun 1989 silam. Tentu saja, Hoverboard di film tersebut bukanlah sungguhan.

Hendo sendiri diketahui memproduksi Hoverboard ini bersama sejumlah pakar teknologi di California, Amerika Serikat. Nantinya, pengguna Hoverboard ini akan melawan gaya gravitasi dengan terangkat hingga 1 inchi dari permukaan tanah dan dapat menaikinya layaknya skateboard seperti biasa.

Dijual mulai dari harga sekitar Rp, 115 Juta, Hoverboard ini diharapkan dapat menjadi ‘mainan’ baru bagi anak muda dan tentunya menjadikannya sebagai olahraga seperti skateboard dan olahraga ekstrem lain yang menggunakan papan seluncur.

Hmm.. berminat untuk mencoba naik Hoverboard
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment