Ahok Tantang Duel FPI

Jakarta: Belum cukup puas dengan rencana melaporkan Front Pembela Islam ke polisi, Basuki Tjahaja Purnama, mengajak organisasi massa itu berduel. Dia ogah menuruti ajakan bertemu dengan FPI.

"Aku siap duel satu lawan satu, sangat siap aku untuk duel, tapi asalkan jangan pengecut (keroyokan)," tandas Pelaksana tugas Gubernur DKI itu geram di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Tidak ada kata damai untuk FPI. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut tidak mau meladeni FPI untuk berdiskusi.

"Ngapain ketemu mereka (FPI)? Enggak jelas! Mau ajak duel sama gua? Beraninya keroyokan, satu-satu juga enggak pantes kalau mau jadi gubernur. Gubernur lawan gubernur, baru mau gue ladenin," tandasnya.

Sebelumnya, ribuan massa FPI berkumpul di Balai Kota dan Gedung DPRD menuntut pembatalan Ahok maju sebagai gubernur. Bila Ahok jadi Gubernur, maka FPI akan membuat gubernur tandingan. Imam besar FPI pun telah mengangkat Fahrurrozy Ishaq menjadi Gubernur DKI versi FPI.
BOB

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment