Brooklyn Beckham Resmi Dikontrak Klub Sepak Bola Internasional?

Darah bintang sepak bola David Beckham sepertinya sudah menurun pada salah satu anaknya. Brooklyn Joseph Beckham dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub sepak bola internasional.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, sepertinya Brooklyn telah dikontrak oleh Arsenal dan akan menjalani sejumlah latihan di klub tersebut. Selain itu, dia juga akan unjuk gigi mewakili klub tersebut di sejumlah pertandingan yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, Brooklyn sempat menjalani sejumlah trial dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea. Namun setelah menjalani latihan awal yang mengesankan di London Utara, akhirnya bocah 15 tahun ini memilih bergabung dengan Arsenal.

Brooklyn Beckham @ dailymail.co.uk
Meski demikian, belum ada komentar resmi dari pihak terkait tentang kebenaran kabar ini. Namun jika hal ini benar, tentunya keputusan ini akan sangat bertolak belakang dengan apa yang dilakukan ayahnya dulu.

Sebelum pensiun, David sempat bergabung dengan klub Manchester United. Namun rupanya, hati Brooklyn lebih nyaman dengan Arsenal, sehingga memutuskan bergabung dengan klub tersebut.

Arsenal bukan satu-satunya yang berusaha menggaet Brooklyn. Selain itu, Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan berusaha melakukan negoisasi dengan sang bocah.


Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment