Wuih....Mahasiswi cantik ini ingin selalu dekat dengan Ahok, siapa namanya?

Selama hampir dua bulan, mahasiswi cantik ini magang di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dia mengaku mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan karena bisa dekat dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Wah, siapa dia?

Mahasiswi cantik itu adalah Najla HIlabi (20). Wanita yang mempunyai hobi boxer itu, merasa sangat bangga karena banyak yang bisa dia pelajari dari Ahok. Salah satunya, memahami karakter orang nomor satu di Jakarta itu serta bagaimana jalannya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.



Awal kedekatannya dengan Ahok adalah saat Najla bertugas dua kali menjadi Abnon dan mendampingi Ahok dalam berbagai acara. Kehadiran Najla pun menarik perhatian Ahok.

“Ketika bertemu kedua kali pak Ahok nanya kamu mau magang tidak di tempat saya karena saat itu saya lagi fokus mengerjakan skripsi,” kata anak ketiga dari tiga bersaudara itu sebagaimana dikutip TribunNews dari Warta Kota.

None Jakarta Timur yang bercita-cita jadi news anchor itu mengaku, mendapatkan pengalaman saat bekerja magang bersama Ahok. Selain mendapatkan pengetahuan politik dan pemerintahan, dia juga bisa belajar tentang jurnalisme.

“Karena saya juga membuat berita di situs resmi pak Ahok. Soalnya saya hobi menulis,” ucap gadis kelahiran 7 Februari 1995 itu di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/11/2014) lalu.

Di balik kemarahan Ahok

Najla HIlabi. (TribunNews)

Menurut Najla, yang saat ini masih berstatus mahasiswi President University, sosok Ahok tidak seperti apa yang dibayangkan masyarakat pada umumnya. Hal ini dikarenakan sikap pemarah dan suka ngomong kasar hanya terlontar dari mulut Ahok ketika ada suatu yang melanggar aturan.

“Saya tidak pernah dimarahin, dan staf-staf lain yang di dalam kantor Gubernur jarang dimarahin,” kata dia.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment