Tragis, Pria Ini Terbunuh Karena Cincin Pernikahannya Sendiri!

Sebuah cincin pernikahan menjadi sebuah lambang ikatan antara sepasang suami-istri. Namun hati-hati, karena sebuah cincin bisa menjadi petaka sendiri bagi pemakainya, seperti seorang pria asal Daytona, Florida yang tewas karena cincin pernikahannya sendiri.
Dilansir DailyMail, seorang pria bernama Jason Ferguson (33) tewas karena cincin pernikahannya setelah menyentuh sebuah kawat listrik di mesin pencuci piring. Insiden ini terjadi saat ia tengah memasangkan mesin tersebut di rumah sang kerabat, seperti keterangan kepolisian.
Sebelumnya, ia diketahui telah mematikan listrik di ruangan tersebut saat proses pemasangan. Namun saat mendengar suara aneh dari belakang mesin, tangan Jason yang dipakaikan cincin pun menyentuh bagian belakang mesin tersebut sebelum ia akhirnya jatuh pingsan.

Investigasi polisi menemukan bahwa tangan dan cincin Jason ternyata menyentuh sebuah elemen di mesin tersebut yang menyebabkannya terkena tegangan listrik. Saat insiden tersebut terjadi, keluarga Jason tengah menyiapkan makan malam sehingga sempat tak mengetahuinya.
Sang kakak ipar, Albert Washington menyadari bahwa Jason tiba-tiba saja berhenti bergerak dan tubuhnya memerah. Pihak keluarga pun langsung menghubungi 911. Sayangnya, saat dibawa ke rumah sakit, Ferguson dinyatakan sudah tak bernyawa.
(ctr)

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment