Apakah Benar Justin Bieber & Hailey Baldwin cuma Berteman

Los Angeles: Putri aktor Stephen Baldwin, Hailey Baldwin, belakangan jadi sorotan media. Model cantik itu disebut-sebut sebagai kekasih Justin Bieber menggantikan Selena Gomez.

Menanggapi pemberitaan yang simpang siur, akhirnya Baldwin memberikan klarifikasi.

"Kami hanya berteman. Saya sudah kenal dia (Bieber) sejak dulu, dari saya umur 14 tahun. Dia terus mengalami perubahan dalam hal yang positif dan dia butuh berada di lingkungan yang baik. Saya mencoba menjadi teman yang baik dan ada untuk mendukungnya," kata Baldwin dalam wawancara dengan E!.

Dengan bijak, perempuan berusia 18 tahun itu menjelaskan bahwa tidak salah orang berasumsi mereka menjalin hubungan karena intensitas pertemuan mereka cukup tinggi.

Walau kerap bertemu, bukan berarti mereka sedang menjalin hubungan.

"Setiap pria di posisi itu, dan setiap perempuan di sekeliling dia (Bieber), secara otomatis diasumsikan (menjalin hubungan). Memang begini cara dunia memandang. Saya hanya mencoba untuk berada di sana dan mendukung dia sebagai teman," tegas Baldwin.

Pada Kamis, 12 Februari, Baldwin dan Bieber berada di acara yang sama, yaitu peluncuran produk kolaborasi Kanye West dan Adidas di New York. Namun, kali ini keduanya duduk terpisah. 
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment