Ini Dia Topi Musim Dingin yang Tengah Ngetren di Kalangan Idola K-Pop

Dalam hal fashion, Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup terdepan. Negerinya para idola K-Pop ini juga mampu merepresentasikan gaya fashion terkini untuk setiap musimnya, termasuk fashion di musim dingin.
Yap, gaya musim dingin memang identik dengan sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh, dari kepala hingga ujung kaki. Dan untuk musim dingin kali ini, para selebriti dan idola K-Pop tetap bisa tampil stylish dengan sebuah topi berbahan wol yang ternyata kini memang tengah menjadi tren, yaitu Helsinki Hat dari Loopy Mango.

Image source: Soompi.com
Jika kamu mengikuti Twitter atau Instagram para idola K-Pop, maka kamu akan menyadari bahwa banyak dari mereka yang mengunggah selfie mengenakan topi tersebut. Alhasil, tren topi tersebut pun terus berlanjut di kalangan idola K-Pop.

Image source: Soompi.com
Loopy Mango adalah sebuah topi rajut yang bisa juga dibuat oleh kita sendiri, dengan menggunakan benang wol dan jarum yang dijual khusus di outlet Loopy Mango. Harga topi tersebut sendiri cukup mahal, yaitu $215 atau sekitar Rp 2,7 juta.
Untuk alternatif yang lebih murah, maka kamu bisa membeli benang wol dan jarum rajut berukuran besar di toko terdekat. Atau kamu juga bisa menyatukan benang yang tipis hingga terlihat cukup tebal dan mampu menghangatkan.

Image source: Soompi.com
Beberapa idola K-Pop yang pernah terlihat mengenakan topi ini di antaranya adalah Youngji KARA di program SBS ‘Roommate’, Sohyun & Gayoon 4Minute, Park Shin Hye, Lee Sung Kyung, Yoon Seung Ah, hingga si imut Choo Sarang lho.
Mau tahu cara merajutnya? Yuk simak video tutorial dari Hyunyoung dan Jisook Rainbow berikut ini:

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment