Hindari Wartawan, Pevita Pearce Genggam Erat Pacar Baru

Jakarta Sikap Pevita Pearce terhadap awak media kali ini sedikit berbeda. Kalau biasanya ia bersahabat, dan mau menjawab pertanyaan, usai mengisi acara peluncuran Nissan Revolt di SCBD, Jakarta, langsung ngacir.

Rupanya, Pevita Pearce yang dijemput pacar barunya enggan diberondong pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Indra Priawan Djokosoetono, anak pemilik Blue Bird. Ia dan Indra pun langsung menghindari wartawan yang sudah lama menunggu.

Pemain film 5Cm ini pun tak menjawab saat salah satu pewarta ini menanyakan hubungan barunya tersebut. "Pev, gimana dengan hubungan kalian?"

Laju jalan Pevita Pearce pun makin kencang hingga tangannya menabrak pintu kecil dekat tangga. Ia tak mempedulikannya. Justru ia makin kencang menggenggam tangan kekasihnya. Tak lama, keduanya masuk ke mobil Mini Cooper hijau toska yang sudah menunggu.

Pevita Pearce dikabarkan tengah menjalin asmara dengan anak pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya diketahui kerap kali jalan bareng untuk berlibur. Hal itu terlihat dari berbagai foto yang ada di Instagram Indra. Pada November 2014 lalu, Pevita dan Indra menghabiskan waktu sekitar satu bulan untuk berlibur di Swiss dan Monaco.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment