Inilah Surat Cinta Paling Romantis Dari Johnny Cash

Kisah percintaan Cash dan June telah terangkum dalam film Walk The Line yang populer para tahun 2005. (Wikipedia/Joel Baldwin)
Surat cinta dari penyanyi legendaris Johnny Cash kepada sang istri yang juga berkarier sebagai penyanyi, June Carter, terpilih sebagai surat cinta yang paling romantis sepanjang masa menurut survei dari perusahaan asuransi dari Inggris, Beagle Street.

Kata-kata sederhana yang tersusun dalam surat tersebut nyatanya mampu membuat siapa pun meleleh karena sangat menggambarkan perasaan Cash yang mengaku amat sangat mencintai June.

Ditulis pada 1994, keromantisan surat cinta yang sebenarnya ditujukan sebagai kado ulang tahun June yang ke-65 tahun ini mengalahkan rangkaian kata-kata Churchill, Jimi Hendrix bahkan pasangan Hollywood yang juga legendaris, Richard Burton dan Liz Taylor.

Kisah percintaan Cash dan June telah terangkum dalam film Walk The Line yang populer pada 2005. Karakter Cash diperankan oleh Joaquin Phoenix sedangkan karakter June diperankan oleh Reese Witherspoon.

Atas perannya sebagai June, Reese berhasil meraih penghargaan Academy Awards untuk kategori Best Actress.

Sudah meleleh? Jangan dulu. Bacalah isi surat Cash untuk June di bawah ini:

"Happy birthday Princess,

We got old and got used to each other. We think alike. We read each others minds. We know what the other wants without asking. Sometimes we irritate each other a little bit. Maybe sometimes we take each other for granted.

But once in a while, like today, I meditate on it and realize how lucky I am to share my life with the greatest woman I ever met.

You still fascinate and inspire me. You influence me for the better.

You're the object of my desire, the #1 Earthly reason for my existence.

I love you very much.

Happy birthday Princess."

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment