Wow, Penyelamatan Dramatis Polisi New Zealand Ramai Di Media Sosial

Image source: dreamersradio.com
Beberapa hari belakangan media sosial ramai oleh foto-foto dua polisi Auckland, New Zealand yang menyelamatkan seorang wanita dari dalam mobilnya yang nyaris tenggelam di laut. Aksi heroik ini menjadi topik hangat karena evakuasi berjalan dengan mulus.

Dilansir Koran Sindo, belum diketahui penyebab mobil BMW yang dikendarai wanita yang belum diketahui identitasnya ini berhasil terjun ke laut. Seperti di film-film action, sang korban panik dan tergencet kaca bagian belakang mobil karena badan depan mobilnya mulai tenggelam.

Upaya yang dilakukan untuk membebaskan korban tidak membuahkan hasil hingga dua polisi bernama Paul Watts dan Simon Russell memecahkan kaca belakang dan mengeluarkan korban dari mobilnya yang semakin tenggelam. Penyelamatan ini begitu dramatis karena hanya dilakukan dalam waktu 40 detik!

Dua polisi tersebut menjadi buah bibir karena kerendahan hati mereka yang menyebutkan bahwa aksi pahlawan tersebut sudah menjadi bagian dari tugas mereka. Mereka pun mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Good job, Mr. Officers!
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment